splash
Selamat Datang!
Ini adalah blog pribadi Denny Hariandja. Isi blog ini sepenuhnya merupakan pandangan dan tanggungjawab saya pribadi.
Posted By dny on August 2nd, 2010

http://dennyhariandja.com/masa-kecil-tanjung-priok-1984/

NAMAKU Martinus Dante. Saat ini aku bekerja sebagai editor di sebuah kelompok penerbitan media gaya hidup. Aku adalah salah seorang yang ikut menentukan pakaian apa yang harus Anda kenakan besok, kemana Anda harus berlibur tahun depan, siapa yang harus Anda kencani, instruksi apa yang harus Anda berikan kepada penata rambut Anda, gadget apa yang harus […]

 

Ciuman yang Mengikat

Posted By dennyhariandja on June 18th, 2003

SAYA mengenal Liana, sekretaris direktur di sebuah perusahaan Jepang, sebulan lalu. Tika, kawan saya di perusahaan pengelola gedung, memperkenalkan kami dalam pertemuan tidak sengaja di sebuah mall yang dilanjutkan dengan obrolan di sebuah coffee shop. Diakhiri dengan saling bertukar nomor telepon.

Itu sebulan yang lalu. Sepuluh hari terakhir ini, jari-jari saya memiliki daya ingat yang kuat untuk menyambungkan saya pada Liana. Setelah 4 kali makan siang, 3 kali nonton, 5 kali makan malam, dan obrolan lewat telepon sekian puluh jam (yang semakin lama semakin provokatif), area terlarang antara Liana dan saya semakin sempit dan luluh.

Sungguh terasa menyenangkan memeluk pinggang seorang perempuan dengan tubuh yang hanya dapat Anda lupakan ketika ia mencapai usia menopause atau tubuh Anda berhenti memproduksi testosteron. Hanya butuh sedikit waktu lagi maka dia akan menyerahkan bibirnya dengan gairah yang sulit untuk ditolak.

Dalam seks, satu kesalahan terkadang harus Anda tanggung seumur hidup. (Michael Sinz)

Kencan berikutnya……semua tiba-tiba bergerak seperti roller coaster. Kami membuat janji bertemu di coffee shop tempat kami pertama berkenalan.

Saya tiba lima menit lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Selang empat menit kemudian Liana muncul dengan kecantikan yang matang seorang perempuan berumur 27 tahun. Masih mengenakan setelan kerja: blazer abu-abu dan blouse putih yang dua kancing atasnya sengaja dibuka. Roknya sedikit di atas lutut, memperlihatkan pangkal betisnya yang putih. (Rok mini akan membuat segalanya lebih mudah). Tangannya memegang sebuah tas kecil dari bahan kulit berwarna hitam. (Saya ingin tahu apakah ada kondom di dalam tas kecil itu).

“Saya tidak terlambat, kan?!” katanya ketika saya mencium pipinya sambil melirik ke arah belahan dadanya yang sedikit terbuka.

Wangi green tea menyeruak dari bagian bawah lehernya. Saya berdoa semoga parfum saya masih memiliki tenaga agar apa yang sudah saya bayangkan akan terjadi malam ini –dan membuat saya tidak konsentrasi selama sisa jam kerja tadi- tidak hancur berantakan.

“Senang kamu datang terlebih dulu,” kata Liana lagi.

“Ah, saya hanya tidak ingin membiarkan kamu duduk sendirian di sini dan membiarkan lelaki lain menggaet kamu,” jawab saya, jujur saja, dengan ketulusan yang penuh dengan kepura-puraan.

“Hanya lelaki yang memegang komitmen yang tepat waktu,” tandas Liana.

Ini seperti peringatan agar saya membuang jauh-jauh rencana yang hendak saya lakukan atas Liana malam ini.

Komitmen….adalah cara Anda menunjukkan bahwa Anda loyal, bertanggungjawab, punya integritas, dan siap menjalani sebuah hubungan yang serius.

Komitmen, bagi perempuan seperti Liana, adalah cara Anda menunjukkan bahwa Anda loyal, bertanggungjawab, punya integritas, dan siap menjalani sebuah hubungan yang serius.

Padahal, apa sih yang tidak akan dilakukan seorang lelaki untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dari seorang perempuan?

Tags: , , , , , , ,

Similar Posts
Posted in Writings
  • komitment hahaha 😀
    suatu momok yang paling menakutkan bagi lelaki

    tapi suatu saat kita akan terjerat di dalamnya

    termasuk gw hehehe

  • komitment hahaha 😀
    suatu momok yang paling menakutkan bagi lelaki

    tapi suatu saat kita akan terjerat di dalamnya

    termasuk gw hehehe

Read more:
Ignazio Silone dan Tuhan yang Gagal

"Liberty is the possibility of doubting, the possibility of making a mistake, the possibility of searching and experimenting, the possibility...

Close