splash
Selamat Datang!
Ini adalah blog pribadi Denny Hariandja. Isi blog ini sepenuhnya merupakan pandangan dan tanggungjawab saya pribadi.
Posted By dny on August 2nd, 2010

http://dennyhariandja.com/masa-kecil-tanjung-priok-1984/

NAMAKU Martinus Dante. Saat ini aku bekerja sebagai editor di sebuah kelompok penerbitan media gaya hidup. Aku adalah salah seorang yang ikut menentukan pakaian apa yang harus Anda kenakan besok, kemana Anda harus berlibur tahun depan, siapa yang harus Anda kencani, instruksi apa yang harus Anda berikan kepada penata rambut Anda, gadget apa yang harus […]

 

Devil’s Tears @nusalembongan

Posted By dny on January 10th, 2014

IMG_0082
BILA menyeberang dari Sanur ke Mushroom Beach, Nusa Lembongan, Anda sudah bisa melihat air mata iblis ini dari begitu mendekati Nusa Lembongan. Lihat saja sedikit ke arah kanan dan Anda akan melihat air air laut menghajar dinding karang dengan keras dan menciptakan semburan yang tinggi. Itulah Devil’s Tears.

Untuk mencapai tempat tersebut, dari Mushroom Beach Anda bisa berjalan kaki atau menggunakan motor yang bisa disewa dari penginapan setempat. Hanya sekitar 10 menit bila menggunakan motor. Pergilah ke Dream Beach. Sesampai di Dream Beach Anda akan menemukan sebuah jalan tanah (tidak seperti jalan juga, lebih tepat tanah lapang) ke arah kanan (dari arah Anda datang). Ikuti saja jalan itu dan Anda akan sampai di gugusan dinding karang.

Tepat di tengah-tengah gugusan dinding karang tersebut ada semacam ceruk sempit yang menjorok ke dalam. Dinding karangnya berlubang seperti membentuk dua lubang mata pada tengkorak. Bila ombak besar datang, air laut seakan terperangkap sebentar di dalamnya lalu disemprotkan oleh tekanan dahsyat – menyembur dengan kuat ke luar. Butiran-butiran air yang halus seperti embun bahkan bisa Anda rasakan bila berdiri di bibir jurang karang itu, ketinggian sekitar 6 meter.

Tags: , ,

Similar Posts
Posted in Traveling
Read more:
Mengenal Algoritma EdgeRank Facebook

SATU hal yang membuat Facebook demikian istimewa di mata pengelola/pemilik brand, di luar fitur-fitur interaktif yang ditawarkannya, adalah jumlah penggunanya...

Close