splash
Selamat Datang!
Ini adalah blog pribadi Denny Hariandja. Isi blog ini sepenuhnya merupakan pandangan dan tanggungjawab saya pribadi.
Posted By dny on August 2nd, 2010

http://dennyhariandja.com/masa-kecil-tanjung-priok-1984/

NAMAKU Martinus Dante. Saat ini aku bekerja sebagai editor di sebuah kelompok penerbitan media gaya hidup. Aku adalah salah seorang yang ikut menentukan pakaian apa yang harus Anda kenakan besok, kemana Anda harus berlibur tahun depan, siapa yang harus Anda kencani, instruksi apa yang harus Anda berikan kepada penata rambut Anda, gadget apa yang harus […]

 

Hari Perempuan Sedunia 2012: Empower Women – End Hunger and Poverty

Posted By dny on March 8th, 2012

Hari Perempuan Sedunia -Google

HARI Perempuan Sedunia ini kurang populer di Indonesia. Barangkali karena kita punya konstruksi sejarah kelam yang dikaitkan dengan gerakan kiri di masa lalu.

Hari internasional ini memang punya hubungan cukup erat dengan gerakan kiri internasional. Aslinya malah bernama International Working Women’s Day. Hari ini, dalam sejarah awalnya, adalah perayaan kesetaraan di bidang ekonomi, sosial, dan politik – sebuah event sosial-politik yang kemudian menjadi hari libur di negara-negara blok kiri di masa itu.

Belakangan, hari perempuan ini sering kehilangan muatan sosial-politiknya ketika bercampur-aduk dengan perayaan lain, seperti Hari Ibu dan hari-hari lainnya dimana wanita dipuja sebagai komoditas.

Ngomong-ngomong, tahu tema Hari Perempuan Sedunia tahun ini? PBB menetapkan tema “Empower Women – End Hunger and Poverty” untuk International Women’s Day 2012. Politis kan? Selamat Hari Perempuan Sedunia!

Tags:

Similar Posts
Posted in Trending
Read more:
Traveling Thailand: Menjelajah Ayutthaya

KERAJAAN Ayutthaya didirikan oleh Raja Ramathibodi I (Uthong) pada tahun 1350. Namanya berasal dari kata “Ayodhya”, nama kerajaan Sri Rama...

Close