splash
Selamat Datang!
Ini adalah blog pribadi Denny Hariandja. Isi blog ini sepenuhnya merupakan pandangan dan tanggungjawab saya pribadi.
Posted By dny on August 2nd, 2010

http://dennyhariandja.com/masa-kecil-tanjung-priok-1984/

NAMAKU Martinus Dante. Saat ini aku bekerja sebagai editor di sebuah kelompok penerbitan media gaya hidup. Aku adalah salah seorang yang ikut menentukan pakaian apa yang harus Anda kenakan besok, kemana Anda harus berlibur tahun depan, siapa yang harus Anda kencani, instruksi apa yang harus Anda berikan kepada penata rambut Anda, gadget apa yang harus […]

 

Ngebut dan Terbang di Singapura

Posted By dny on September 4th, 2013

IMG_2747
AWAL September kemarin (1-3/9), saya, mewakili Fitness For Men, memenuhi undangan Singapore Tourism Board untuk berjalan-jalan di Singapura dalam kegiatan bertajuk STB-Airasia Indonesia Media Fam Trip. Dalam kunjungan 2 hari-3 malam ini kami diajak untuk melihat-lihat dan menjajal berbagai tourist attraction populer di Singapura, mulai dari Garden by the Bay, Ultimate Drive, Mema and Marine Life Park, Adventure Water Cove and RWS, sampai iFly. Tentu saja, tidak ketinggalan wisata kuliner ke Cocotte di Dicson Road, WaveHouse di Sentosa, sampai Wild Rocket di Upper Wilkie Road.
orchard-road
Karena Singapura sudah menjadi terlalu “biasa” untuk orang Indonesia, saya ingin menggarisbawahi pengalaman terbaik dalam perjalanan ini. Pertama adalah ngebut di jalan raya Singapura dengan mobil Lamborghini Gallardo Spyder “Giallo Midas”! Atraksi yang dikelola oleh Ultimate Drive ini berlokasi di Marna Bay Sands. Anda bisa memilih untuk mengendarai Ferrari atau Lamborghini. Arena tempat Anda ngebut adalah jalan raya, yang sebagian juga digunakan sebagai arena balap mobil F1.
lamborghini
Pengalaman menarik yang kedua adalah kesempatan untuk terbang seperti burung. Atraksi ini ditawarkan oleh iFly, yang berlokasi di Sentosa. Anda akan diajak untuk menikmati pengalaman sky diving di dalam terowongan vertikal selebar 5m dan tinggi 17m. Angin berkecepatan tinggi dihembuskan dari bawah untuk mendorong tubuh Anda “terbang”. Di terowongan tersebut Anda bisa belajar bermacam gerakan akrobatik di udara – tentunya di bawah pengawasan instruktur terlatih.
iFly
Tetapi, bukan berarti atraksi lainnya tidak menarik. Di Marine Life Park, misalnya, Anda bisa melihat akuarium raksasa berisi lebih dari 50.000 ikan dari 80 spesies. Sayangnya, saya tidak sempat menikmati program terbaru di atraksi ini – scuba diving, S$1280 untuk Open Ocean Dive dan S$88 untuk Shark Encounter.

Tags:

Similar Posts
  • hendro

    wow… hebat bro.. asyik banget bs ngejajal lamborghini or ferrari.. top

  • dny

    Hehehehehe….kemewahan kecil dari kerja di media, bro 😀

Read more:
Cinta Perempuan Kaya

“Berapa banyak uang, kesuksesan, dan kekuasaan yang harus diraih seorang perempuan sebelum Anda tega menonjok mukanya?” - O.J. O'Rourke -...

Close