splash
Selamat Datang!
Ini adalah blog pribadi Denny Hariandja. Isi blog ini sepenuhnya merupakan pandangan dan tanggungjawab saya pribadi.
Posted By dny on August 2nd, 2010

http://dennyhariandja.com/masa-kecil-tanjung-priok-1984/

NAMAKU Martinus Dante. Saat ini aku bekerja sebagai editor di sebuah kelompok penerbitan media gaya hidup. Aku adalah salah seorang yang ikut menentukan pakaian apa yang harus Anda kenakan besok, kemana Anda harus berlibur tahun depan, siapa yang harus Anda kencani, instruksi apa yang harus Anda berikan kepada penata rambut Anda, gadget apa yang harus […]

 

Salah Sambung

Posted By dennyhariandja on December 23rd, 2004

Terkadang, seorang teman bisa menjadi sesuatu yang baik untuk kesehatan Anda.

SAYA mendengar nama Mia dari Tommy – sahabat saya sejak lama – ketika kami bertemu di sebuah coffee shop dua bulan lalu. Tommy mengenal Mia dari Friendster. Duapuluh tahun. Mahasiswi Ekonomi. Tinggal di bilangan Grogol.

“Clinton bohong. Pria boleh lupa dimana dia memarkir mobilnya atau dimana dia tinggal, tetapi dia tidak akan pernah lupa pada oral seks – seburuk apapun itu.”
– Barbara Bush –

“Perempuan muda yang bisa membuat aku lupa jalan pulang ke rumah,” begitu cara Tommy menggambarkan sosok Mia.

Dan, -entah kenapa-, ketika saya meminta nomor telepon Mia, Tommy memberikannya begitu saja. Mungkin karena Tommy sendiri tidak ada keinginan untuk secara serius berhubungan lebih jauh lagi dengan Mia. Toh, Tommy sudah beristri. Setidaknya begitulah analisa yang bisa saya tarik.

Sebuah kontradiksi yang membingungkan kalau saya membandingkannya dengan cara Tommy menggambarkan Mia. Tetapi saya tidak memikirkannya lagi – bahkan kemudian lupa kalau saya menyimpan nomor telepon Mia.

Tampaknya, jodoh datang lewat jalur telepon salah sambung yang ceroboh. Sebuah kesalahan bodoh yang membawa saya ke situasi tidak terduga. Itu terjadi ketika saya mencoba menghubungi seorang dokter kenalan saya – Dr. Menaldy.

“Hai, ini aku,” terdengar suara seksi yang manja dari seberang sana. “Tinggalkan pesan dan saya akan menghubungi Anda kembali.”
Kalau ini adalah phone sex, ini adalah 8 detik terbaik yang pernah saya alami.

Tuuutttt.

“Diet yang tepat akan menyalurkan energi seksual Anda ke arah yang tepat pula.”
– Barbara Cartland –

Saya langsung menutupnya. Sial. Kenapa Dr. Menaldy berubah jadi perempuan? Saya periksa nomor yang baru saja saya hubungi dan menemukan nama yang salah. Ini Mia – nama perempuan yang sebulan lalu nomor teleponnya saya contek dari handphone Tommy – bukan Dr. Menaldy. Tetapi suara perempuan satu ini benar-benar seksi. Dan saya pun tergoda untuk menelepon lagi.

Suara seksi itu lagi. Kemudian bunyi tuutttt. Masih tersambung dengan mailbox. Saya mulai bicara dengan air liur menggumpal di sudut mulut. Bagaimanapun juga, ini akan menjadi salah satu titik balik dalam kehidupan saya yang terekam dalam sebuah kotak suara.

“Hmmm…kelihatannya saya menekan nomor telepon yang salah, tetapi Anda memiliki…ehhh….suara terseksi yang pernah saya dengar, dan rasanya bodoh kalau saya melewatkan kesempatan untuk berbicara dengan Anda.”

Saya kemudian meninggalkan nama dan nomor telepon. Meletakkan gagang telepon. Saya menyeringai dengan gugup. Lalu melupakannya.

Satu hari kemudian, sebuah voice mail masuk. Dari Mia.
“Hai, Den, ini Mia. Barangkali ini bukan tindakan yang benar, tetapi saya merasa tidak ada salahya juga. Jadi setelah memilikirkannya berulangkali…..hmmm…apa yah. Well, kamu tahu nomor teleponku kalau kamu mau ngobrol.”

“Saya punya anak dan istri. Apakah saya kelihatan seperti seorang pria yang berbahagia, kawan?”
– Bearnie dalam film Old School –

Duapuluh tiga jam kemudian saya memutuskan menelepon Mia lagi untuk menuntaskan urusan yang mungkin akan berkembang menyenangkan di antara kami.

Ia menjawab. Suara seksi itu. Dia membuat Marcella Zalianty terdengar seperti Komeng. Selanjutnya, -setelah menjelaskan peristiwa salah sambung itu dengan kebohongan yang masuk akal-, percakapan kami mengalir dengan tenang. Saling mencari kesamaan dan perbedaan kecil yang tidak penting. Tentang kegilaan romantis bertemu seseorang yang bisa diajak tertawa dan didekap di dalam dunia yang tidak masuk akal ini. Ditutup kesepakatan untuk sebuah kencan di waktu yang tepat.

Similar Posts
Posted in Writings
Read more:
Gerbong Rakyat Miskin

Rakyat miskin tergusur Dari tanah ibu pertiwi Melarikan diri ke kolong jalan tol, menyerobot tanah-tanah tak bertuan untuk bertahan hidup...

Close