splash
Selamat Datang!
Ini adalah blog pribadi Denny Hariandja. Isi blog ini sepenuhnya merupakan pandangan dan tanggungjawab saya pribadi.
Posted By dny on August 2nd, 2010

http://dennyhariandja.com/masa-kecil-tanjung-priok-1984/

NAMAKU Martinus Dante. Saat ini aku bekerja sebagai editor di sebuah kelompok penerbitan media gaya hidup. Aku adalah salah seorang yang ikut menentukan pakaian apa yang harus Anda kenakan besok, kemana Anda harus berlibur tahun depan, siapa yang harus Anda kencani, instruksi apa yang harus Anda berikan kepada penata rambut Anda, gadget apa yang harus […]

 

Traveling Thailand: Nonton Panda di Chiang Mai Zoo

Posted By dny on December 7th, 2011

Chuang Chuang Lagi Cebok

ENTAH bagaimana caranya saya terbujuk untuk mengunjungi Chiang Mai Zoo. Hanya untuk nonton Panda! Tapi oke-lah. Lagipula kebun binatang dan panda itu berada di satu jalur perjalanan menuju Doi Suthep. Jadi pagi-pagi kami sudah sibuk bersiap-siap untuk menikmati hari terakhir di Chiang Mai ini dengan nonton Panda pada jadwal pertama perjalanan hari ini.

Tiket masuk ke kebun binatang ternyata 100 Baht. Dan tiket untuk masuk ke tempat nonton panda juga 100 Baht. Itu harga tiket untuk turis. Orang lokal cuma dikenai harga tiket separuhnya. Sialnya, supir taksi yang membawa kami ke sini bahasa Inggrisnya tidak berapa bagus (meskipun jauh lebih baik daripada umumnya orang-orang lokal di Thailand). Alhasil, gagal-lah rencana kami untuk meminta dia membelikan kami tiket masuk (supaya dapat dengan harga untuk orang lokal) karena masalah komunikasi.

Ada tiga ekor panda di kebun binatang ini yang dipertontonkan. Tapi hanya seekor yang saya ingat namanya karena dia yang paling aktif, sementara dua ekor panda yang lain kerjanya hanya tidur saja. Namanya Chuang Chuang. Jenis kelamin: jantan. Lahir 6 Agustus 2000. Keahliannya: bisa cebok sendiri dan garuk-garuk pantat dengan cara ngepet! Saksikan aksinya dalam galeri foto di bawah.

Tags: , , ,

Similar Posts
Read more:
Jalan-jalan ke Bogor (10-11 September 2011)

KARENA sudah banyak teman yang protes sehubungan dengan tulisan-tulisan yang terlalu serius di blog ini, sekarang saya mau coba berbagi...

Close