Ngebut dan Terbang di Singapura

IMG_2747
AWAL September kemarin (1-3/9), saya, mewakili Fitness For Men, memenuhi undangan Singapore Tourism Board untuk berjalan-jalan di Singapura dalam kegiatan bertajuk STB-Airasia Indonesia Media Fam Trip. Dalam kunjungan 2 hari-3 malam ini kami diajak untuk melihat-lihat dan menjajal berbagai tourist attraction populer di Singapura, mulai dari Garden by the Bay, Ultimate Drive, Mema and Marine Life Park, Adventure Water Cove and RWS, sampai iFly. Tentu saja, tidak ketinggalan wisata kuliner ke Cocotte di Dicson Road, WaveHouse di Sentosa, sampai Wild Rocket di Upper Wilkie Road.
orchard-road
Karena Singapura sudah menjadi terlalu “biasa” untuk orang Indonesia, saya ingin menggarisbawahi pengalaman terbaik dalam perjalanan ini. Pertama adalah ngebut di jalan raya Singapura dengan mobil Lamborghini Gallardo Spyder “Giallo Midas”! Atraksi yang dikelola oleh Ultimate Drive ini berlokasi di Marna Bay Sands. Anda bisa memilih untuk mengendarai Ferrari atau Lamborghini. Arena tempat Anda ngebut adalah jalan raya, yang sebagian juga digunakan sebagai arena balap mobil F1.
lamborghini
Pengalaman menarik yang kedua adalah kesempatan untuk terbang seperti burung. Atraksi ini ditawarkan oleh iFly, yang berlokasi di Sentosa. Anda akan diajak untuk menikmati pengalaman sky diving di dalam terowongan vertikal selebar 5m dan tinggi 17m. Angin berkecepatan tinggi dihembuskan dari bawah untuk mendorong tubuh Anda “terbang”. Di terowongan tersebut Anda bisa belajar bermacam gerakan akrobatik di udara – tentunya di bawah pengawasan instruktur terlatih.
iFly
Tetapi, bukan berarti atraksi lainnya tidak menarik. Di Marine Life Park, misalnya, Anda bisa melihat akuarium raksasa berisi lebih dari 50.000 ikan dari 80 spesies. Sayangnya, saya tidak sempat menikmati program terbaru di atraksi ini – scuba diving, S$1280 untuk Open Ocean Dive dan S$88 untuk Shark Encounter.

2 thoughts on “Ngebut dan Terbang di Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *